black angel

di sebuah negri yang damai dan tenang. ada seorang bidadari yang sangat cantik tapi berhati jahat. namanya azura.
suatu hari, ia bertemu dengan seorang pangeran yang sedang kesepian karena ayah dan ibunya yang selalu sibuk dengan urusan mereka. sang pangeran selalu hidup mewah dan semua keinginannya terpenuhi. akan tetapi, hatinya sepi. ia ingin seperti anak - anak lain, ia berharap jika saja orang tuanya bukanlah raja dan ratu di negerinya. maka kehidupannya mungkin tak akan sesepi ini.
sang bidadari berhati jahat itu pun ingin mempermainkannya. ia ingin membuat sang pangeran jatuh cinta kepadanya, lalu saat sang pangeran mencintainya dengan sepenuh hati, ia akan meninggalkannya. hingga hati sang pangeran hancur berkeping - keping. dan sang pangeran tak lagi sanggup hidup sehingga memutuskan tuk bunuh diri.
sesuai dengan rencana, ia pun mendekati sang pangeran. ia mengusir kesedihan hatinya dan rasa sepi yang mengganjal hatinya. membuat dunianya indah penuh makna. membuatnya dapat melihat dunia dengan sudut pandang yang berbeda.
akan tetapi, hal yang sama pun terjadi pada sang bidadari. semakin lama bersamanya membuat ia benar - benar merasakan indahnya dunia. membuat ia benar - benar jatuh cinta kepanya. akan tetapi, dunia mereka berbeda. ia tak akan bisa hidup bersamanya. karena pangeran adalah seorang manusia, sedangkan bidadari merupakan hal maya.
akhirnya, azura bertekad untuk menjadi manusia. namun hanya ada satu cara. yaitu dengan mematahkan sayapnya. akan tetapi, hal itu hanya akan bertahan selama satu tahu sebelum azura benar benar kahilangan cahayanya dan pergi untuk selamanya. tapi, tekad azzura tetap kuat, ia tetap ingin memotong sayapnya yang berarti memberinya waktu selama satu tahun bersama sang pangeran.
sayangnya, nasib berkata lain. sang pangeran justru jatuh cinta pada gadis lain. ia mencintai gadis itu dengan segenap hatinya. azzura yang mengetahui hal itu tetap bertekad tuk mendapatkan sang pangeran. ia tetap mendampingi sang pangeran. hingga waktu yang telah ditentukan tiba. sang pangeran baru sadar jika wanita yang di cintainya adalah azzura. namun semuanya terlambat. terlalu lama waktu yang dibutuhkan sang pangeran tuk menyadari perasaannya yang sebenarnya.
 saat cahaya azzura mulai memudar dalam pelukan sang pangeran. sang pangeran mencium azzura untuk pertama dan terakhir kalinya, hingga kemudian tubuh sang bidadari berubah menjadi abu yang pergi meninggalkannya terbawa angin.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

prediksi soal UN Biologi 2013

pembahasan soal UN Bahasa Inggris 2007-2012

contoh puisi angkatan 20, 45, 50