cantik versus pintar


Pilih Cewek Cantik atau Cewek Pintar???

Apakah anda seorang pria? Jika iya, tipe wanita seperti apa yang akan anda pilih? Atau jika anda merupakan seorang wanita, penasaran gak sih tipe wanita seperti apa yang banyak di cari para pria? Cewek cantik yang yang sexy yang akan membuat semua mata lelaki jadi kelaparan, atau justru tipe cewek pintar yang brilliant yang akan membuat cowok – cowok terkagum – kagum? Berikut ini penulis akan membahasnya secara tuntas dan cukup akurat (jangan salah loh, untuk membuat artikel ini penulis nggak sembarangan menyajikan informasi, karena semua informasi yang termuat sesuai dengan anket yang telah dibagikan kepada 10 orang responden). Penasaran? Ayo kita simak artikel di bawah ini.

kebanyakan cewek mikir kalau cowok itu sukanya sama cewek yang cantik, sexy, dan hot. makanya banyak cewek yang rela ngabisin banyak duit buat tampil cantik dan sexy. minimal tampil cantik, karena nggak semua cewek berani buat tampil sexy. tapi, apa benar cowok cuma liat dari hal itu aja? seperti pertanyaan diatas yang udah penulis ungkapkan, ternyata cowok nggak cuma liat dari sudut pandang itu aja. ternyata, kebanyakan cowok - cowok yang memang berniat untuk serius lebih memilih cewek yang pintar dari pada cewek cantik loh. akan tetapi cowok yang belum mikir kesono, akan memilih cewek yang cantik kalo bisa sexy. kenapa???? banyak sih macam - macam alasan yang diberikan misalnya jawaban yang ada di bawah ini:

Alasan pertama kenapa cowok lebih milih cewek pintar dari pada cewek cantik, kata mereka cewek cantik belum tentu pintar tapi cewek pintar pasti cantik. bingung sob? penulis juga bingung. tapi kata mereka, kebanyakan isi otak cewek cantik itu cuma dandan, tampil paling keren, shoping, and cowok. sedangkan kepintarannya atau bahasa kerennya tuh intelegensinya itu nol alias rada - rada oon gitu. sedangkan cewek pintar pasti akan selalu menjaga sikapnya, tingkah lakunya, dan tentu aja penampilannya, sehingga akan tetap terlihat cantik tapi cerdas. atau dengan kata lain, cowok agak kelepek - kelepek kali yah ma cewek cantik yang juga cerdas atau yang cerdas tapi cantik. yang artinya, cowok itu kemaruk.....mintanya yang sempurna mulu....wkwkwkwkw

kedua cewek cantik itu akan menjaga hubungan, karena cewek pintar biasanya gak main - main sama sebuah hubungan, gak seperti cewek cantik yang terkadang pacaran itu cuma buat senang - sanang aja, alias gak berkomitmen. (Hemt....masa sih?)

ketiga, jawaban yang bener - bener memperlihatkan kalo si empunya itu udah berfikir jauh banget ke depan alias dah pengen nikah. katanya kalo cewek pintar itu bisa merawat anak dengan baik dalam arti pendidikannya, kesehatannya, dll. selain itu cewek pintar bisa kerja buat menambah penghasilan keluarga.

yang keempat, cewek pintar itu lebih bisa dindalkan, biasanya lebih pengertian dan rasional atau realistis. maksudnya gak matre kayak cewek cantik kebanyakan yang permintaannya itu kudu dipenuhin. bisa ngertiin gitu keadaan cowoknya yang lagi tipis dompetnya. (ehem2)

sedangkan alasan cowok yang lebih memilih cewek cantik adalah, "mumpung masih muda". yang dengan kata lain mereka itu cuma berniat buat main- main. aduh bahaya yah......

tapi jangan takut girl, kenyataannya banyak juga kok yang bilang gitu eh ternyata sampe nikah. so, jodoh itu tetep aja di tangan tuhan. and yang pasti yang penulis sajikan itu belum tentu sesuai dengan pendapat semua cowok. hehehe...karena 10 itu bukan jumlah semua cowok di dunia eh indonsia maksudnya, tapi merupakan contoh atau gambaran aja gitu. oke, tetap semangat yah....

Komentar

Postingan populer dari blog ini

prediksi soal UN Biologi 2013

pembahasan soal UN Bahasa Inggris 2007-2012

contoh puisi angkatan 20, 45, 50