puisi, sendiri

sendiri

aku hanya sendiri di dunia ini
tak ada teman
tak ada sahabat
tak ada tempat tuk mengadu

hatiku sedih
hatiku pilu
ingin rasanya jiwa ini menangis
ingin rasanya semua ini berakhir

tapi...
mungkin inilah perjalanan hidupku
mungkin inilah takdir hidupku
kan ku jalani dengan bahu yang membusung
dan kepala tegak yang menatap lurus ke depan

aku harus menang
apapun yang terjadi
karena aku tahu,
hanya pecundang yang tak bisa menguasai keadaan
hanya pengecut yang tak berani menatap lurus ke depan
dan hanya manusia lemah yang tak berani mengambil resiko

dan karena aku tahu
meskipun tak ada siapapun disampingku
aku selalu mempunyai tuhan
Allah yang selalu mendekapku dengan kasih
yang selalu memberiku jalan saat semua terasa tak mungkin
dan selalu ada bahkan saat aku menjauhinya
tuhan semesta alam....
tuhan semua makhluk.....
Allahu Akbar

Komentar

Postingan populer dari blog ini

prediksi soal UN Biologi 2013

pembahasan soal UN Bahasa Inggris 2007-2012

contoh puisi angkatan 20, 45, 50