ultah q ke 18

Happy Birthday to Me

tanggal 3 mei kemaren aku ulang tahun loh kawan...tapi sedihnya gak ada satu temen pun yang ngucapin selamat ulang tahun. hiks....sedih banget deh temen. untungnya masih ada pacar dan orang yang udah aku anggap kakak ku sendiri yang masih mau ngucapin met ultah gitu ke aku. tapi tetep aja sedih banget rasanya...

dah gitu mana bunda ma adek - adek ku gak pada inget lagi, hiks...nyesek banget deh...

 sedih banget sampe pengen nangis kawan...tapi kemudian aku inget, kalau ultah itu bukan berarti harus dirayain kan. maksud aku, aku tau waja rasanya kalau kita pengen ultah kita dirayain, di kasih selamat gitu sama temen - temen dan lain sebagainya. tapi udah kan gitu doang. cuma gitu doang tiap tahunnya.....sampe - sampe aku merasa selalu ada yang kurang meskipun ultahnya aku udah dirayain gitu misalnya sama semua teman - teman aku.

apa yang salah kawan??

ternyata yang salah ada dalam diri aku kawan. yah, aku berharap mendapat kado spesial dari teman. dari manusia yang lainnya, hingga hati aku tuh akan selalu merasa kurang, kurang dan kurang...

yaps, permasalahannya adalah di hati aku sendiri. harusnya aku minta hadiahnya sama allah bukan sama temen ataupun keluarga. karena semua hadiah itu kan berasal dari allah, cuma jalannya lewat mereka....

jadi mulai sekarang kalau ultah lagi yang ke 19, 20, ataupun 29, aku gak akan takut ataupun sedih kalau gak ada yang ngucapin atau gak ada yang ngerayain ultahnya aku. karena aku mau hadiahnya allah aja, dan karena aku percaya allah hadiahnya allah jauh lebih indah daripadan hadiah dari orang manapun juga di dunia ini....

amin....

Komentar

Postingan populer dari blog ini

prediksi soal UN Biologi 2013

pembahasan soal UN Bahasa Inggris 2007-2012

contoh puisi angkatan 20, 45, 50