Bingung, Galau, Pusing. curahan hati

Ngegalau Bareng

pernah ngerasain bingung gak kawan?
penulis lagi ngerasain soalnya kawan. tapi sebelum bahas apa yang penulis lagi bingungin.....barangkali ada yang bingung dengan arti bingung itu sendiri? nah loh....tambah bingung kan? wkwkwkw.......

bingung itu bisa karena ada dua pilihan. contoh gak tau harus milih atau lakuin apa, gak tau mana yang bener, gak tau mana yang salah, dan berbagai macam persoalan yang lainnya...

tapi yang bikin penulis bingung saat ini adalah......

jreng jreng jreng.......wkwkwkw, kayak penentuan pemenang kuis aja.....

bingung banget ngadepin ibu. ok penulis ngaku penulis ini rada2 bandel (ehm...rada apa banyak yah?) juga males. males buat ngapa-ngapain apalgi bantuin ibu. males juga buat sholat sunnah dan ibadah yang lainnya. karena jujur penulis lagi galau masalah universitas kawan. sumpah deh, persoalan yang satu ini bikin nyesek banget. harusnya sih dengan bingung yang penulis rasain ini penulis tuh jadi tambah rajin ibadah gitu biar di terima. bukannya malah males2an gini....tapi mau gimana yah, kayak udah pasrah banget gitu....pasrah se pasrah2nya......pengen nangis, tapi masa mau nangis kayak anak kecil. tapi sugguh jadi pengen nangis banget kalau nanti ternyata nerima kenyataan kalau penulis gak lolos alias gagal....hiks (kan ceritanya penulis tuh lagi ikut tes seleksi salah satu perguruan tinggi yang ikatan dinas gitu kawan, and belum dapet kepastian alias pengumuman)

jujur...penulis pengen banget lolos di seleksi yang ke 4 ini....pengen banget. tapi penulis juga tau kalau kesempatan penulis buat lolos di seleksi ke 4 ini tuh berat banget, tipis banget, dan hampir gak mungkin. huhuhuhuhu :'-( (ceritanya penulis dah lolos sampe tahap 3 dan masih ada 3 tahapan tes lagi gitu)

nah gitu deh ceritanya kawan, gara2 ini penulis tuh jadi malah mainan notebook mulu, internetan, mandi, makan, tidur. dah gitu doang. kasian ibu penulis tuh jadi marah2 and gemes banget ama penulis. hiks....gimana yah kawan caraya buat move on dari keadaan ini? penulis juga gak pengen lah kawan kayak gini terus2an. kalau kata temen penulis tuh, belajarlah untuk menerima kenyataan dan lanjutkan hidupmu.

kayaknya mudah deh ngomong gitu. tapi kenyataannya buat jalanin tuh susuah banget....

tapi tetep penulis harus move on. bener gitu kan kawan?

kalau nanti ternyata penulis beneran gak lolos. ya udah terima apa adanya, yakinlah kalau penulis dah berusaha semaksimal mungkin. dan kalau lolos, pastinya kalau lolos mah hati ma fikiran penulis dah siap lah. wkwkwkwkw

lalu, lanjutkan hidupmu.

ayoooo semangat semangat....!!! lakukan apa yang harus di lakukan, kerjakan apa yang harus dikerjakan. pertama, bantuin ibu dulu (hehehe, maklum anak cewek), ngurusin adek2 penulis, dan belajar deh. terus ntar malam cari info sebanyak2nya yang bener bener real alias gak ngawur tentang perguruan tinggi negeri yang masih buka. selain itu cari info tentang pekerjaan deh, barangkali gak diterima di mana mana. jangan sampe nganggur gitu aja selama setahun.

ayoooooo......semangat dan terus berkarya....

katakan pada diri kia kalau kita bisa

kawan-kawan juga yah....bismillah. aku pasti bisa, kalau mang tahun ini bukan kuliah, berarti tuhan punya rencana lain yang terbaik buat aku (penulis), juga kawan2 yang merasakan hal yang sama dengan penulis (yang lagi galau masalah kuliah juga). atau hal yang berbeda tapi punya inti yang sama.

ayo semangat semanga....................!!!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

prediksi soal UN Biologi 2013

pembahasan soal UN Bahasa Inggris 2007-2012

contoh puisi angkatan 20, 45, 50