khilafiah????? episode 2

other answered from me


"@firda : coba perhatikan seorang muallaf yg benar2 menyakini agamanya? apa jawaban pertama yg dia sampaikan..?? itulah contoh kalo org sudah merubah ideologinya.. jadi kalo anda tidak percaya akan perubahan ideologi.. besok anda keluar dari agama anda lalu bandingkan dengan agama lain... karena anda sendiri sudah tidak percaya sama agama anda tuk merubah keadaan diri anda apalagi memikirkan bangsa anda.. sungguh kasihan pikiran anda sempit... banyak koar tapi dengan sedikit contoh kalimat yg anda koarkan terbantahkan.. kalo tidak anda yakini agama anda bagaimana bisa anda meyakini org lain.. toch dalam agama anda yg ditanya adalah amal dan keyakinan anda.. bukan akal-akalan anda...sungguh sombong diri anda meninggikan ideologi buatan manusia.. sementara manusia adalah ciptaan yg maha kuasa... sementara Islam adalah ideologi dr sang pencipta manusia.. masa anda remehkan... belajar nak yg banyak.. ilmu anda segunung kalo tidak ada landasan ama agama itulah OMDO sebenarnya.."

benarkah? apakah anda menjudge saya jika saya tidak percaya dengan agama saya sendiri? ya allah, sipakah anda dapat menjudge saya demikian? luar biasa, seperti inikah pemikiran yang anda sebarkan? bahkan anda mengatakan jika saya keluar dari agama saya yang mempunyai kecenderungan kalau anda menganggap saya sudah tidak pantas untuk agama saya? siapa anda dapat berkata seperti itu?
dengan kata lain, siapapun itu, siapapun mereka yang tidak sejalan dengan pemikiran anda, maka anda akan menganggap jika mereka tidak percaya dengan agamanya?
siapa anda dapat berkata demikian???

lagi pula, setiap agama akan berkata demikian, ini adalah fakta nyata! sama persis seperti yang anda katakan! dan pecahlah negeri ini menjadi, karena semua mementingkan ideologi agamanya dan membentuk agamanya sendiri2. lalu mereka yang meski seagama tapi mempunyai perbedaan pemikiran dan menjudge yang lainnya sama persis seperti yang anda katakan, maka terjadilah perpecahan dalam agama itu sendiri. dan seperti yang telah saya katakan sebelumnya, negara ini benar2 pecah menjadi berbagai negaranya sendiri2, negara tegal, brebes, aceh, banten, bali, papua, dll.

inikah yang anda maksudkan dengan tidak mempercayai agama dan menggantinya menjadi kefanatikan sehingga tak dapat melihat yang lain. dan meskipun demikian, apakah anda mempunyai hak untuk menjudje orang lain? apa hak anda? apakah islam yang anda yakini mengajarkan demikian? menjudje seseorang? inilah mengapa saya tidak setuju, mengapa saya khawatir, karena ideologi ini tidak berdasar pada kebenaran, tapi fanatisme kalian tanpa melihat kondisi negara ini, fakta negara ini. fanatisme yang muncul dari keegoisan. itu kenapa banyak orang yang meskipun kami juga islam, kami juga masuk ormas islam, tidak setuju dengan pendapat kalian ini. pendapat kalian sama seperti teroris, untuk mengkudeta negara ini, dengan tujuan mulia tapi dengan cara yang salah dan tanpa melihat kenyataan fakta, masalah, kerusakan, dan semua lainnya yang akan terjadi.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

prediksi soal UN Biologi 2013

pembahasan soal UN Bahasa Inggris 2007-2012

contoh puisi angkatan 20, 45, 50