life live

                                                      LIFE is all about LIVE


kamu boleh kok ngomel2 sepuasnya, boleh ngeresula, boleh marah2 sejelek mungkin, boleh ngelakuin hal2 gak wajar yang mungkin kadang dianggap tabu, boleh memimpikan hal2 gila, boleh berteriak dan merasa frustasi setinggi mungkin, boleh berharap hal2 aneh, boleh berjalan dan melihat hal2 yang mungkin gak boleh dilihat atau di injakkan, boleh berteman dengan siapa aja, boleh berfantasi apapun dalam khayalmu. boleh melakukan kesalahan sebanyak apapun juga. kenapa tidak? kenapa harus dilarang dan dibatasi?

tapi satu hal, jangan pernah rusak masa depan kamu. entah itu rasa frustasi, hal gila, marah, pelampiasan, apapun itu, lakukanlah dan buat hatimu merasa lebih baik. KARENA KITA HANYA MANUSIA BIASA!!!. tapi, setelah kau lepaskan, lepaskan pula rasa amarahmu, frustasi, hal gila, marah dan pelampiasan itu. buat semuanya kembali normal, kembali nikmati duniamu, kembali nikmati hidupmu, kembali mengejar mimpi2 dan cita2 mu. kembali mengukir karya dan kebahagiaan dalam hatimu. karena hidup hanya sekali, dan saat kita gagal membuat diri kita bahagia, gagal membuat kita menikmati dan mengukir asa indah dalam semua angan2 gila kita, lalu buat apa lagi kita hidup? buat apa lagi kita menjalani kehidupan ini jika sebegitu sia2 nya? sebegitu menjijikannya? LEBIH BAIK MATI SANA DAN TAK USAH REINKARNASI APALAGI HIDUP KEMBALI!
karena saat kita pasrah untuk merasakan kebahagiaan, maka pada saat itulah kita hanya akan menengok jalan ke belakang dengan penuh penyesalan, melihat kehidupan kita saat ini dengan rasa sakit, dan melihat masa depan sesak dengan rasa putus asa.

ingat, hidup hanya sekali. maka ambil dan kenang semua rasa bahagia yang mungkin, telah, dan ada yang kamu dapat. lalu, buang semua rasa susah dengan segera meluapkannya hingga tumpah dan tak bersisa. dan saat kamu telah bisa merasakan rasa2 kebahagian ini, semua rasa bahagia selama hidupmu, maka pada saat itulah, kamu akan merasakan rasa syukur luar biasa ke pada tuhan kita yang maha agung, esa, perkasa, penyayang dan pengasih ini. dan kita pun akan merasa sangat amat bersyukur karena kita telah diberi kesempatan untuk hidup, dan merasakan semua pengalaman dalam kehidupan kita ini. hingga pada akhirnya, setiap kali terjatuh, kita dapat dengan mudah melupakannya, menganggap semua itu hanya hal biasa saja, dan mudah untuk bangkit kembali serta selalu positif dan semangat dalam menatap masa esok ataupun masa depan.

ingat kawan, uang bisa kita cari dengan mudah. tapi kebahagiaan? hanya kita yang dapat menentukannya. hanya kita yang dapat merangkainya, hanya kita yang dapat menciptakannya.
selamat siang kawan........dan raih kebahagiaanmu....

Komentar

Postingan populer dari blog ini

prediksi soal UN Biologi 2013

pembahasan soal UN Bahasa Inggris 2007-2012

contoh puisi angkatan 20, 45, 50