feeling inlove

cinta...
mencintai seseorang itu rasanya seperti apa?
kalo kata jurnal, buku, majalah, artikel, novel, komik, anime, drama korea, film barat, bahkan sinetron.
.....merasakan perasaan itu sepertinya sangat berat, melelahkan, menyedihkan, dan bodoh.
bagaimana mungkin kamu bisa merelakan segalanya, bahkan mau dihina hanya demi cinta?
bagaimana mungkin kamu memilih untuk menderita untuk cinta disaat kamu bisa mendapatkan kehidupan normal dan stabil serta aman? Dan malah terseok - seok di lumpur hitam yang menggenang yg bernama cinta....
tapi,
sebenarnya apa normal itu?
dan...
ah....tetap saja aku ingin sekali merasakannya....jatuh cinta dengan benar2 cinta. berbunga2 bahkan merasa amat senang hanya dengan melihatnya, merindukannya di malam2 kelam, dan terutama, perasaan yang menggebu - gebu, merasakan bagaimana detak jantungmu berdetak begitu kencang hanya karena kehadirannya disekitarmu...
ah....
aku iri.
aku bukannya belum pernah pacaran, tapi perasaan seaneh itu hingga membuatmu kehilangan logika? kapankah aku dapat merasakannya?
kalau aku bisa, aku pasti akan mengejarnya, pasti, meski sakit mungkin seperti di film2, tapi seperti kata pepatah " orang yang paling sakit karena cinta, adalah orang yang paling bahagia". seandainya aku bisa merasakan itu, meski sekejap sebelum rasionalisme menguasaiku. aku ingin merasakannya, merasakan jantung yg berdegup kencang itu, merasakan perasaan yang tak bisa ku kontrol lagi....
ahh....andai

Komentar

Postingan populer dari blog ini

prediksi soal UN Biologi 2013

pembahasan soal UN Bahasa Inggris 2007-2012

contoh puisi angkatan 20, 45, 50