your love has time out

CINTA

Waktumu Telah Habis

(Beneran, ciyus nieh?)

pernah ngerasain gak sih kawan? kadang kalo udah berapa lama pacaran tuh suka bosen, males bahkan gak pengen ketemu sama si dia lagi. pernah gak pernah gak? hehehe, habisnya penulis pernah nieh. hehehe (ketawa malu-malu tapi jahat).

nah, kalau udah ngerasa bosen gini, kita kadang juga suka mikir, apa waktunya udah selasai yah? apa udah waktunya buat cari yang lain nieh? yang lebih cakep (buat cewek), lebih pintar, lebih kaya, lebih keren, lebih cantik and seksi (buat cowok), pokonya yang lebih cucok lah, wkwkwkw (yang ini beneran jahat banget deh).

dan ujung - ujungnya, taraaaa, mulai lah ribut - ribut pun dimulai. dari mulai angin barat, angin timur, angin utara, angin selatan, angin toupan sampai angin puting beliung pun berdatangan silih berganti yang memporakporandakan dengan tingkat kerusakan terhadap hubungan semakin parah. dan finaly, setelah melewati pertempuran yang sengit, marah - marahan, rengek merengek hingga gencatan senjata, keluarlah kalimat sakral dari sebuah hubungan itu. yups, our love have finished, bye bye alias KITA PUTUS!! ZZzzzzzzzZZzzzZZzzzZZzzzz....

tapi, saat akhirnya kita udah putus sama mantan pacar kita ini, kita kadang juga suka mikir kangen (so sweet), pengen ngobrol sama dia (ehem ehem), samapai akhirnya pengen balikan lagi karena segudang alasan yang kita temukan saat semuanya udah game over. kayak lagunya mas rafi tuh yang grup boy and girl band nya dia (BBB) yang putus nyambung putus nyambung. wah.....bikin galau.... apalagi kalau yang mutusin itu kitanya bukan dia nya.... zzZZzzzzzZZzzzzzZZzzzzz

nah, terus kenapa hal ini bisa terjadi kawan? hemt....kalo menurut analisa penulis tuh......

1. karena dari awal kita dah terlalu lebay, alay, bajay, jijay beud.....jadinya kalo menurut ilmu ekonomi tuh (katanya afi, alias muhammad darmawan rifai mahasiswa unsoed jurusan akuntasi angkatan 2013) sistem telah memasuki puncak terlebih dahulu sehingga penambahan nilai manfaat barang hanya sedikit bahkan semakin lama semakin minus. intinya kayak orang biologi bilang tuh sistem hubungan mulai melemah karena faktor lingkungan, atau kalau kata orang kimia tuh pelepasan elektron and kalo kata orang fisika itu karena tegangan itu mengalir dari tegangan tinggi ke tegangan rendah hingga mencapai kesimbangan yaitu dari kealayan tingkat tinggi mengalir ke alayan tingkat rendah. (wkwkwkw)

2. karena ada sosok yang lebih wow. ehem, kalo yang ini sih nyesek banget sumpah, tapi kalo udah gini cuma bisa bilang astaghfirullahal'adzim, wkwkwkwkw. tapi beneran deh, kalo yang gini ini biasanya ciri dari orang nya emang gak seriusan atau orangnya gak bener - bener cinta. yah kalo kata afi (lagi???) tuh banyak pacar atau gonta - ganti pacar tuh bukan karena palyboy tapi karena ingin mencari yang terbaik (wkwkwkw, alesan, bilang aja mang gak seriusan).

3. faktor lingkungan, misal karena menurut temen kamu, sahabat kamu, mantan kamu, ortu kamu, kenalan kamu, korelasi bisnis kamu, sampai musuh kamu pada bilang jelek atau gak pantes sama kamu atau gak baik anaknya, dan lain - lain - lain. see, sesuai hukum fisika, lingkungan adalah faktor yang tak terpisahkan dari alasan penyebab kesalahan (habisnya gak boleh nyalahin alat dan cara kerja, jadi lingkungan deh yang jadi alasan kesalahan praktikum).

4. faktor si doi yang mulai keliatan aslinya atau si doi yang mulai bosen duluan jadinya kita juga mulai bosen atau lebih tepatnya gerah.

5. faktor kepadatan penduduk (nah loh, apaan lagi ini), ya secara dunia ini makin padat penduduknya, makin aneh - aneh gaya hidup, cara hidup, perilaku, dll jadinya lebih asyik shoping, atau hunting something, game, dll dari pada pacaran.

6. karena faktor hormon (nah kan biologi masuk lagi), jadinya membuat sistem otak gak jelas erros, feeling nya gak asik alias badmood. kalau kata orang komunikasi itu faktor internal lah.

dan lain - lain - lain.......

tai, meskipun begitu kawan, meskipun benar - benar udah mulai gak asik alias udah benar - benar ngebosenin, kita harus berfikir ulang dulu sebelum ngeputusin doi kawan. karena kalo kata penulis sih, wajib hukumnya buat pemutus hubungan buat gak menjilat ludah sendiri alias minta balikan. jadi, harus difikirin mateng - mateng. tapi kalau tentang rasa sakit yang dirasakan karena putus, enjoy aja kawan. karena rasa sakit itulah yang akan membuat kita semakin kuat, tabah dan dewasa (cuma buat yang belajar dari pengalaman). so, perhitungkan baik baik kawan sebelum menyatakan pernyataan perang, eits putus maksudnya (habis orang kalo udah diputusin pasti sukanya kayak jadi musuhan gitu, hehehe). ok, sekian dari penulis, semoga bermanfaat kawan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

prediksi soal UN Biologi 2013

pembahasan soal UN Bahasa Inggris 2007-2012

contoh puisi angkatan 20, 45, 50