resah dalam malam gelap

              COMING BACK

udah lama banget aku gak bikin konten apapun....maksudku yah, kadang kalau inget ngepost apalah yg aku suka, tapi untuk mencurahkan perasaanku, apalagi analisis....

well...banyak orang udah gak pakai blog kan buat mengepresikan diri...

lalu, agak bingung juga buat pakai bahasa yg biasa, baku atau bahkan indah....(oh, untuk bahasa gaul, aku gak akrab jadi lupakan)....

but seriusly, there is so much think that i wanna write, oh terutam kritik....(tapi agak takut sama UU IT sih, secara banyak yg dituntut kan, salah-salah kena pula, bahaya kan)

ok, balik ke tema. So, aku mau coba tulis apapun yg masuk ke otak dan sesuai mood. untuk kali ini, hemm...puisi dulu deh untuk memulai....

                  GELAP  MALAM

sesunyi itu
sehening itu
bukan tanpa suara
hanya, tak ada satupun yg masuk ke otak
sampah,
atau hanya kegilaanku semata

aku ingin ada
bukan cuma dalam rupa
tapi dalam warna-warna dunia
seperti
mengepakkan sayap sesaat
melemaskan cakar-cakarku
dan membebaskan denyut nadi di dada
biar alam yg mengekang

sepi
seolah seluruh gambar hanyalah grafik buram
seolah angka dan ego menjadi satu
lalu...
apa yang tersisa...?

entah
tapi siapa peduli
inilah hidup
siap atau tidak
yakin atau ragu
pasrah atau menantang
menyerah atau melawan

siapa yg putuskan?
siapa yg mengerti?
siapa yg menjadi?
siapa yg merasakan?
semua
cuma ada dalam retorika semata

bung
bangun
hadapi
dan nikmati selagi bisa
karena
apalagi yg tersisa?

Komentar

Postingan populer dari blog ini

prediksi soal UN Biologi 2013

pembahasan soal UN Bahasa Inggris 2007-2012

contoh puisi angkatan 20, 45, 50