the triangle sky of love

The Triangle Love

dear deary
ternyata aku belum siap. Rasanya tuh sesak banget dada ini. bukan hanya karena aku masih sayang sama dia (wempy, mantan) tapi juga karena sikap riski (sahabat lamaku, istri wempy) bermaksud memperlihatkan kemesraannya sama dia dengan maksud untuk menusuk hatiku. terutama sikap riski. untungnya aku justru terlihat sibuk bermain dengan anak itu, terlihat begitu menyayanginya. kalau ngak, aku pasti akan terlihat kalah telah.
tapi tetep aja, sikapnya itu sungguh menyakitkan. saat pertama kali dia menatap aku dengan begitu sinis. saat dia bahkan gak peduli dengan derai air mata penyesalanku. saat aku hanya bisa menatap nanar melihat mereka berdua yang terlihat begitu mesra. aku sayang kamu riski, sayang banget, meskipun jujur, aku juga masih sayang wempy. tapi aku janji ris, aku akan berusaha untuk meluakpan dia. aku janji riski sayang, riski my best friend. karena yang aku inginkan hanya satu, memilikimu kembali, membuatmu disisiku lagi, menjadikanmu sebagai sahabatku lagi. dan juur, jika memang kamu sangat mencitai anakmu itu, maka aku pun akan sangat mencintainya juga. dan aku akan menganggap kalau wempy itu udah gak ada, aku gak akan jatuh ketangannya lagi buat yang ke dua kalinya. gak akan, gak akan pernah. bagiku, wempy hanyalah masa lalu. bagian dari masa laluku yang kelam.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

prediksi soal UN Biologi 2013

pembahasan soal UN Bahasa Inggris 2007-2012

contoh puisi angkatan 20, 45, 50