puisi, gita yang menggema

Gita yang Menggema

gita itu suara
suara dalam hatiku
yang berpacu dengan degup jantungku
memerangkapku dalam kalbu

aku adalah aku
kata orang - oang pilihan papah
tapi aku tahu
semua itu hanyalah maya

cinta, cita, cerita
memiliki awal yang sama
tapi berbeda makna dan warna
meski satu tujuan
pengisi tinta hitam dalam hidupku

papah......
dapatkah aku mengikutimu
atau justru meninggalkanmu
aku takut akan kenyataan yang membentang ini

tapi
aku tatap harus memilih
sesuai dengan gita yang menggema dalam kalbu
meluluhlantakan benteng ketakutanku
dan membuatku melangkah maju
hingga kini kau terlihat seperti titik - titik hitam diangkasa

Komentar

Postingan populer dari blog ini

prediksi soal UN Biologi 2013

pembahasan soal UN Bahasa Inggris 2007-2012

contoh puisi angkatan 20, 45, 50